Alasan Mengapa Notebook Masih Diperlukan Di Era Digital

Alasan Mengapa Notebook Masih Diperlukan Di Era Digital

Saat ini, dimana semua serba digital, hampir seluruh masyarakat sudah tidak asing lagi dengan yang namanya internet. Bahkan internet sudah menjadi salah satu kebutuhan primer yang harus ada. Kita bahkan dapat dengan mudah dan cepat mencari informasi melalui internet. Oleh karena itu, sudah jarang sekali bagi orang-orang membawa buku notebook ketika sedang berpergian.

Karena kita bisa menulisnya di telepon genggam yang sudah semakin canggih. Padahal tanpa kita sadari, dengan kita menulis menggunakan notebook, banyak sekali manfaat positif yang kita dapatkan. 

Misalnya, salah satu manfaat positif, saat kita menulis notebook dengan menggunakan tangan, maka akan secara tidak langsung meningkatkan daya ingat kita. Karena kita bukan hanya sekedar mencatat, tetapi secara tidak langsung kinerja otak kita juga akan mengingat hal - hal yang kita tulis secara lebih detail. 

Dan dengan kita mempunyai buku catatan atau notebook, maka hidup kita pun akan lebih teratur. Karena ketika kita rajin menulis, kita akan mengerjakan segalanya tanpa ada yang terlupakan. Baik itu dalam kehidupan pribadi ataupun bisa dalam dunia pekerjaan. Dan walaupun dengan kemajuan teknologi digital, rasanya masih banyak orang yang lebih memilih notebook sebagai tempat mencatat ide atau daftar kebutuhan alih-alih menggunakan aplikasi di gadget mereka.

Book Block lets you design your own custom notebooks | Cult of Mac

Apalagi, kini custom notebook juga semakin menarik. Kita dapat dengan mudah memiliki cover notebook sesuai dengan keinginan kita, sehingga akan memberikan kesan eksklusif bagi kita yang memiliki buku notebook. Karena dibuat dengan desain custom, tidak ada orang lain yang menyamai.

Selain digunakan untuk kepentingan pribadi, buku notebook bisa dijadikan media promosi yang dapat menunjang usaha kamu. Kamu bisa sesuaikan cover buku notebook untuk dijadikan souvenir, dengan berbagai jenis acara atau kegiatan yang sedang berlangsung.

Match digital printing adalah digital printing jakarta barat menyediakan custom cover notebook sesuai kebutuhan dan permintaan kamu, mulai dari bentuk, ukuran, jenis, bahan kertas dan halaman depan, hingga ketebalan yang diinginkan, yang tentunya dengan harga yang terjangkau.

Kembali ke blogs