6 Situs Web Penyedia Template Gratis Untuk Membuat Kartu Nama

6 Situs Web Penyedia Template Gratis Untuk Membuat Kartu Nama

Saat ini, dalam dunia berbisnis, teknologi digital lebih diutamakan karena semua bisa dilakukan, mulai dari bertukar email, membuat kontak, bahkan membuat jadwal meeting pun dapat dilakukan dengan digital. Walaupun begitu, ada satu hal yang belum dapat bisa kita ubah dari digital dan masih banyak digunakan  dalam dunia berbisnis, yaitu kartu nama.

Kartu nama hingga  sampai saat ini masih tidak bisa digantikan walau hanya dengan bertukar nomor telepon lewat gadget. Dengan bentuk dan ukurannya yang kecil, kartu nama sangat praktis dan simple untuk dibawa ke mana saja. Saat kita bertemu calon konsumen atau rekan bisnis, maka kita tidak perlu lagi mengeluarkan secarik kertas, cukup hanya mengeluarkan  kartu nama, apalagi di saat kita sedang terburu-buru, kartu nama pun juga dapat menghemat waktu saat bertemu dengan orang.

Kartu nama, biasanya berukuran 9x5.5 cm. Namun kini kita juga bisa memilih ukuran yang sesuai dengan kebutuhan kita. Contohnya di match digital printing, menyediakan custom ukuran kartu nama, mulai dari square hingga ukuran standar. Kita dapat membuat kartu nama yang sesuai dengan kebutuhan kita disana. Karna saat sangat penting untuk memiliki kartu nama dengan desain yang menarik.

Ada beberapa situs template gratis  yang dapat membantu kamu untuk membuat kartu nama online , yaitu:

1. Psprint

Salah satu situs tools  yang menyediakan membuat kartu nama online. Diperlukan waktu lebih lama untuk membuat kartu nama dengan tools ini, tetapi kita dapat menambahkan teks, gambar, objek, batasan, shading, dan lain - lain.

2.Jukebox

Jukebox menawarkan berbagai template kartu nama yang dapat kita pilih. Masing-masing template dapat dimodifikasi untuk menuliskan nama, nomor telepon dan logo warna.

3.Business card start

Business Card Star menawarkan koleksi yang banyak untuk template kartu nama yang dapat kita pilih. Semua layout dikategorikan oleh style, seperti “corporate” atau “ornate”, dan dapat disesuaikan dengan brand bisnis kita.

4. DeGrave.com

DeGraeve.com memiliki aplikasi online sederhana untuk membuat kartu nama kita.kita dapat memilih teks agar menjadi tebal  atau memperbesar ukurannya, dan kita pun dapat mengeditnya dengan mudah.

5. Canva

Canva adalah salah satu yang sering digunakan baik dalam media sosial dan kartu nama. Membutuhkan waktu lebih lama untuk membuat kartu nama dengan canva, tetapi dengan canva kita dapat menyesuaikan banyak hal mulai dari gambar background sampai tipe teks.

 6. Business Card Land

Business Card Land memiliki tool untuk membuat kartu nama sederhana dengan hanya beberapa langkah. Pertama pilih tata letak, selanjutnya mengisi form dengan semua informasi kontak kita.

Hanya dengan selembar kartu kecil ada begitu banyak informasi mengenai diri kita, mulai dari nama, alamat kantor atau website, nomor telepon, e-mail. dengan  ukurannya yang  kecil, kartu nama sangat praktis untuk dibawa ke mana saja.

Kembali ke blogs