5 Souvenir Bisnis Jangka Panjang dan Bermanfaat

5 Souvenir Bisnis Jangka Panjang dan Bermanfaat

Souvenir biasanya diberikan kepada pengunjung toko atau ketika sedang ada pameran suatu perusahaan. Biasnya souvenir dapat kita berikan secara cuma - cuma. Walaupun bentuk souvenir kecil, namun sangat bermanfaat dan penting. Apa lgi untuk perusahaan yang baru saja launching. Karena dengan kita memberikan souvenir para customer , mereka akan merasa di perhatikan dan di istimewakan. Sehingga si customer akan setia dan balik lagi pada perusahaan kita.

10 Souvenir Kantor untuk Merchandise G20 2022 Indonesia

Selain itu dengan kita memberikan souvenir, juga dapat memberikan keuntungan dan branding bagi perusahaan secara tidak langsung.karena untuk melakukan promosi diperlukan media yang tepat agar calon pelanggan/ customer akan selalu mengingat nama produk / perusahaan kita. Salah satunya dengan pemberian souvenir.

 Untuk itu pentingnya bagi perusahaan memilih souvenir yang bermanfaat , agar dapat digunakan oleh si penerimanya ( customer ).

Berikut beberapa contoh souvenir yang dapat kita berikan, untuk jangka panjang dan yang akan selalu di ingat oleh customer :

- Calendar

Tentu saja dengan kita memberikan calendar, yang berlogokan perusahaan. Setiap si customer melihat calender akan mengingat perusahaan kita dalam jangka selama dia melihat calendar tersebut.

- Tumbler

Tumbler merupakan salah satu souvenir favorite yang banyak diminati. Selain untuk promosi, dengan tumbler kita juga turut ikut mengurangi sampah botol plastik yang ada di bumi.

- Totebag

Dengan gambar yang unik, serta di selipkan logo perusahaan. Maka setiap si customer membawa totebag tersebut. orang akan secara tidak sengaja membaca nama perusahaan kita, masyarakat pun akan mengenal dan mencari tahu tentang perusahaan kita.

- Notebook

Kita dapat memberikan notebook kecil kepada customer, untuk si customer menulis alamat atau memebuat agenda harian. Walaupun kini semua dapat di tulis dalam gadget, namun manfaat notebook tetap nomor satu , dengan kita menulis secara langsung. Akan melatih tangan dan daya ingat kita.

- Gantungan kunci

Walau bentuknya kecil. Gantungan kunci selalu menarik di hati. Selain harganya yang terjangkau, gantungan kunci sangat bermanfaat . ketika customer menggantungnya di tas dan di bawa kemana - mana, maka masyarakat pun akan melihat nama pada gantungan kunci tersebut.

Match Digital Printing yang terletak di daerah jakarta barat, dapat membantu untuk mencetak souvenir apa yang di inginkan. Tanpa adanya minimal order, kita dapat memesan beberapa souvenir untuk dibagikan kepada customer.

Kembali ke blogs