5 Pilihan Tumbler Untuk Travelling - Tumbler Custom

5 Pilihan Tumbler Untuk Travelling - Tumbler Custom

Traveling merupakan salah satu kegiatan yang paling disukai oleh masyarakat, tidak hanya kita orang Indonesia saja, bahkan orang-orang luar negeri sana juga sangat menyukai traveling. Dengan kita bepergian dari satu kota ke kota lain, akan mendapatkan sensasi petualang yang menyenangkan bagi diri kita, karena kita menjelajah ke tempat yang baru.

 Sekarang traveling menjadi lifestyle bagi para anak muda masa kini. Traveling bukan hanya dijadikan sebagai aktivitas liburan saja, melainkan dijadikan hobi yang menyenangkan. Pasalnya, selama traveling kita juga  bisa berkeliling kota, menikmati beragam kuliner, sampai hunting foto.

Sayangnya kesadaran kita pada lingkungan tempat untuk kunjungan traveling masih minim, di mana sering ditemukan pemberitaan mengenai sampah yang dibuang sembarangan atau tidak pada tempatnya Untuk itu, sebaiknya kita mulai menggalakkan travelling yang ramah bagi lingkungan.

Kita dapat mengurangi sampah plastik dengan cara membawa botol minum atau tumbler yang dapat kita gunakan berkali-kali. Apa lagi kini tumblr, memiliki beberapa jenis yang cocok  untuk menemani traveling ramah lingkungan dan hemat.

  • Tumbler Plastik

Yang pertama adalah tumbler dengan bahan dasar plastik. Tumbler jenis ini adalah jenis yang paling banyak dipakai oleh kebanyakan orang, karena mudah untuk dibawa kemana-mana dan harganya yang tidak terlalu mahal.

  • Tumbler Insert paper

Kedua, tumbler insert paper. Sebenarnya tumbler ini juga terbuat dari plastik. Namun yang membedakan adalah cara untuk mencetak logonya berbeda. Tumbler jenis ini dapat kita berikan custom desain, dengan cara memasukkan kertas yang telah ada cetak logonya.

  • Tumbler Aluminium

Kemudian, tumbler yang terbuat dari aluminium. Tumbler jenis ini berbahan dasar kuat dan akan bertahan sangat lama, sehingga cocok di bawa bepergian.

  • Tumbler Stainless

Lalu juga ada tumbler stainless, yang memiliki bahan dasar yang sangat awet dan tahan lama. Selain untuk travelling, tumbler jenis ini juga dipakai sebagai souvenir berbagai perusahaan besar sebagai souvenir untuk para customernya.

  •  Tumbler LocknLock Metro Double

Terakhir, ada Tumbler LocknLock Metro Double Yang memiliki Desain aestetik, sehingga cocok untuk dibawa oleh pria maupun wanita. Apalagi tumbler jenis ini dilengkapi dengan tali strap kulit yang akan  memudahkanmu membawanya saat bepergian

Kembali ke blogs