5 Ide Sticker Lucu Untuk Dekorasi Barang Favorite!

5 Ide Sticker Lucu Untuk Dekorasi Barang Favorite!

Pada umumnya, stiker digunakan sebagai label pada sebuah kemasan atau produk. Kehadiran stiker menjadi penting bagi keperluan usaha untuk meningkatkan nilai jual dari produk itu sendiri, atau sebagai brand identity sebuah usaha.

STICKER QUOTE STIKER LABEL STIKER OLSHOP QUOTE BUJO SCRAPBOOK STICKER DIY  BUJO | Lazada Indonesia

Jual Produk Tumblr Case Termurah dan Terlengkap Mei 2022 (Halaman 5) |  Bukalapak

Stiker merupakan salah satu media promosi offline yang efektif dan banyak diminati oleh banyak orang. Alasannya, selain mudah didapatkan, harganya pun relatif murah. Kini, bahan stiker yang digunakan tidak hanya kertas. Karena seiring dengan perkembangan teknologi printing dan digital, bermunculan berbagai macam jenis stiker, sehingga dapat disesuaikan dengan budget dan kegunaannya.

Selain kertas, kini hadir juga stiker berbahan plastik, seperti vinyl dan bontak, yang lebih tahan air. Selain itu, stiker vinyl dan bontak juga mempunyai stabilitas dan ketahanan yang kuat terhadap cuaca ekstrim maupun udara lembab.

Stiker Estetik Nama - Buat Stiker Cetak Print Murah Dan Cepat

Selain itu, seiring dengan perkembangan teknologi printing dan digital, kita dapat memiliki stiker dengan berbagai macam bentuk yang diinginkan, untuk keperluan pribadi alias sekedar hobi saja. Tak perlu memesan puluhan atau ratusan, kini kita dapat memesan stiker bahkan hanya satu atau dua pcs saja.

Berikut adalah 5 ide sticker lucu untuk dekorasi barang favorite kamu :

  1. Kartun

  2. Olahraga

  3. Quote

  4. Nama

  5. Aesthetic 

Kembali ke blogs