5 Ide Outfit Untuk Merayakan Natal

5 Ide Outfit Untuk Merayakan Natal

Setiap tanggal 25 Desember adalah perayaan natal bagi umat kristiani. Momen perayaan Natal ini tentunya selalu menjadi momen yang sangat istimewa bagi seluruh umat kristen berbagai belahan dunia.

Inspirasi Outfit saat Rayakan Natal, dari Yang Santai hingga Elegan |  MalangTIMES

Tentu saja momen natal kerap kali menjadi momen untuk berkumpul, dan bertemu dengan keluarga. Tidak hanya mendekorasi atau makanan saja yang diperhatikan. Namun kita juga wajib memperhatikan outfit apa saja yang cocok untuk kita gunakan pada saat natal. Suasana Natal biasanya didominasi dengan warna merah atau hijau. Kain-kain dan baju yang di jual pada saat mendekati natal biasanya didominasi dengan warna-warna tersebut.

Nah, kalau kamu masih bingung untuk memakai outfit apa pada hari raya Natal nanti, berikut ini adalah beberapa ide outfit yang dapat kamu pakai untuk momen natal tahun ini.

  • T-shirt

Kamu dapat menggunakan t-shirt dengan celana jins. Tampil polos dengan menggunakan T-shirt dengan warna yang menarik seperti merah atau hijau dapat menambah rasa percaya diri kamu. Terlihat simple, namun tetap sopan.

10 Ide Outfit Natal Paling Elegan, Bikin Pangling!

  • Blazer

Dengan menggunakan blazer yang oversize, kamu dapat memadu padankan dengan celana pendek dan kemben berwarna merah atau putih. Terlihat santai namun tetap elegan. Sangat cocok untuk acara berkumpul keluarga bahkan teman terdekat.

  •  Dress merah

Mini dress berwarna merah, kamu bisa menggunakan heels ke acara kantor atau sepatu kets agar terlihat santai. warna merah sendiri merupakan simbol keberanian. Sehingga, kamu yang memakainya tak hanya tampak elegan, namun juga tegas dan berkarisma, terlebih jika bahan yang digunakan adalah bahan satin.

9 Ide Outfit Natal ala Artis, Nggak Melulu Warna Merah! - MataMata.com

  • Serba putih

Tidak harus berwarna merah atau hijau, menggunakan dress putih atau celana kulot putih dipadukan blazer putih. Sangat cocok untuk acara natal kantor atau di restaurant. Selain putih melambangkan kesucian, putih juga membuat kita terlihat lebih berkelas. 

7 Outfit Nuansa Merah Selebriti untuk Ide Busana Perayaan Natal, dari  Jessica Mila hingga Isyana - Fashion Fimela.com

  • Dress brokat

Dress brokat adalah gaun yang akan memberikan kesan manis pada si pemakainya. Dengan bentuk yang sederhana, kain brokat sendiri sudah cukup memperindah gaunmu. Sangat cocok untuk acara outdoor, seperti garden party.

Kembali ke blogs