5 Barang Yang Wajib Dibawa Saat Ke Kantor| Office Starter Pack

5 Barang Yang Wajib Dibawa Saat Ke Kantor| Office Starter Pack

Selain memilih outfit biar terlihat lebih keren, saat berangkat ke kantor kita harus membawa beberapa perlengkapan yang dapat mensupport kita di saat bekerja. Karena jarak dari rumah ke kantor biasanya memakan waktu yang lumayan, sehingga ketika  kita ketinggalan barang tersebut maka kan terasa kurang.  kira - kira apa yang perlu kita siapkan untuk  melengkapi kita yang  dapat dibawa ke kantor ya?

Insulated Skinny Stainless-Steel Tumbler - 18oz Coffee Tumbler with  Flip-Top Lid - Travel Coffee Mug 100% Leakproof Lids - Slim  Vacuum-Insulated Tumblers Keep Hot and Cold - Great for Home, Office. -

Meski kecil dan kadang dilupakan, beberapa benda ini wajib ada di tas dan di meja kerja, supaya kita bisa kerja lebih produktif. persiapan lain yang mesti dilakukan adalah dengan membawa barang-barang penting ini ke kantor.

  • Tumbler

Minum air mineral yang cukup ternyata dapat membantu kita dalam bekerja , lebih produktif. Karena dengan kita cukup minum, kita pun terhindar dari dehidrasi dan membantu kita berkonsentrasi dalam segala aktivitas. Apalagi jika kita memiliki tumbler dengan design yang menarik, maka akan lebih semangat untuk kita lebih banyak minum air. 

  • Pen

Tentu saja dalam setiap pekerja kita memebutuhkan yang namanya pen untuk menulis segala sesuatu yang perlu kita tulis, biasanya di kantor tidak menutup kemungkinan teman kita memiliki pen dengan brand yang sama dengan yang lain. Nah agar tidak tertukar kita juga bisa mengcustome pen dengan menulis nama kita atau di beri stiker cantik di pen tersebut lho. Dan kita pun akan rajin untuk menulis.

  • Notebook

Notebook merupakan salah satu yang wajib kita miliki untuk di bawa ke kantor, karena dengan notebook kita bisa mencatat planing kita untuk 1 hari bahkan 1 minggu ke depan. Agar kita tidak lupa dengan janji atau planning yang kita rencanakan. Apalagi jika kita bisa membuat custom notebook yang lucu dan unik, maka akan lebih menarik untuk dibawa kemana saja.

  • Tote Bag custom

Untuk membawa semua perlengkapan yang perlu kita bawa ke kantor, tentu saja kita memerlukan tote bag. selain minimalis tote bag juga sangat praktis untuk di bawa ke kantor atau bahkan dapat juga kita bawa untuk hangout bersama teman. Dengan desain yang kita pilih, maka akan melengkapi dengan outfit yang kita pakai.

Kamu dapat meng custom semua barang tersebut di Match Digital Printing yang terletak di jakarta barat, Match Digital Printing juga menerima pesanan online yang tanpa minimal order, kamu bisa DM melalui Instagram Match Digital Printing

Kembali ke blogs