3 Jenis Tumbler Custom Favorit Yang Sering Menjadi Pilihan|Cetak Tumbler Jakarta Barat

3 Jenis Tumbler Custom Favorit Yang Sering Menjadi Pilihan|Cetak Tumbler Jakarta Barat

Saat ini tumbler memang sedang naik daun, alias sedang trend di semua kalangan, mulai dari yang muda hingga dewasa kini menyadari hidup sehat dengan banyak minum air. Dengan tumbler kita dapat membawa air minum kemana saja, lebih praktis untuk pengisian ulang dan tentu saja lebih hemat daripada membeli minuman diluar sana. 

Jual Travel Tumbler 500ml Japan Termos Stainless Steel Botol H552 - Hitam |  Shopee Indonesia

Apa lagi bagi kta yang suka minumannya  teteap panas atau dingin, menggunakan tumbler sangat tepat. Karena tumbler dapat menahan suhu air dalam beberapa jam, baik itu dingin maupun panas.

Ketika ingin membeli tumbler, kita harus memperhatikan fitur seperti konstruksi material yang double wall, yang berarti bahwa material tersebut dapat untuk digunakan untuk menahan panas dan minuman dingin yang kita masukkan ke dalam tumbler tersebut. 

Tumbler memiliki beberapa jenis, di antaranya adalah :

  • Tumbler stainless

Tumbler jenis ini, dapat menahan suhu panas atau dingin dalam beberapa jam. Selain itu, kita juga dapat menemukan aneka jenis tumbler stainless steel dengan bentuk dan desain yang dapat kita buat sendiri. Tumbler jenis ini sangat cocok untuk promosi perusahaan karena dapat dicantumkan logo atau nama perusahaan.

  • Tumbler plastik

Tentu saja tumbler ini terbuat dari plastik, tetapi jangan khawatir karena hampir semua botol minuman plastik memiliki label BPA Free, yang artinya aman untuk digunakan. Tumbler plastik biasanya dibawa oleh anak-anak sekolah. Bentuknya yang ringan, sangat cocok untuk sehari-hari.

  • Tumbler insert paper

Tumbler ini berbahan dasar plastik, transparan dan sangat kokoh. terdapat ruang kosong antara badan utama botol dengan plastik luar, yang dapat diisi dengan kertas berlabel.

Selain itu, fungsi lain dari sebuah tumbler adalah sebagai media promosi. Karena kini, ternyata tumbler dapat dengan mudah di print dengan desain yang sesuai dengan keinginan kamu. Dan harganya pun ramah dikantong, bisa disesuaikan dengan budget kamu. Maka tak heran kini tumbler sering dipakai sebagai media promosi atau souvenir. 

Kita dapat mencetak pesan yang ingin kita promosikan pada tumbler. Selain Sebagai barang yang digunakan untuk sehari-hari, tumbler juga dapat  kita gunakan untuk souvenir.

Kembali ke blogs